Sabtu, 04 Oktober 2008

lagi... lagi... lagi... (4, 7, 8 - 10)

hiks ... gw lg ngalamin niy, bener2 nyesel gw.. knp kemaren qt berantem malah semakin besar 'n hebat?? sampe gw nangis sesegukan.. untungnya calon suami gw sabaaarr... banget... (ini yg bikin gw akhirnya luluh.. :P) tapi kok masalah slalu adaaaaa.. aja... hiks... sekarang gw berusaha untuk b'sabar 'n intinya nikah gue untuk suami, jadi hati gue mesti bersih..
banyak hal2 yg masih gw ga suka aplg tahan dari dia, tapi tiap kali gw kesel, gw coba untuk inget2 semua kelebihan dia (which is Alhamdulillah jauh lebih tenang!!) tapi ya itu dia.. semakin deket waktunya semakin keliatan aslinya :P jdnya gw harus meyakinkan diri kalo he's the one biar tak menyesal di kemudian hari..... soalnya merit itu = kontrak seumur hidup... ;)
jujur gw jd bingung, yg biasanya qt saling mesra2an ini mlah jadi sering berantem, soalnya kan udah d ujung pintu yg namanya commitment, jadi ya takuuuut. Memang nyatuin keinginan dr dua kepala belum tentu klop makany bismillah. Dia mikirnya, dapetin gw aja susah 'n sabar yank ini cobaan nikah seperti kmu blg, so alhamdulillah kmu udah dikasih pekerjaan 'n langsung kata kmu kapan lagi ngambil kesempatan untuk punya someone to share for the rest of our life, alangkah indah dan bahagia katanya... so jalan terus pantang mundur... Doain ya..... :)

ps : "perjuangan before merit itu emang baru awalnya... tapi semua ujian itu ada hikmahnya"

Tidak ada komentar: