Jumat, 31 Oktober 2008

harus Senang atau Sedih neh?

harus Senang atau Sedih neh?
hari ini... gw senang & sedih teramat dalam...

ptama : wkt p'pisahan rini.. qt kumpul2 dlo brg fani & iis, b'derai air mata wkt itu klo denger cerita rini but knp??? sumpah bakalan kangen 'n jauh bgd!! but smua qt serahkan ke Takdir & Allah-lah yg mengatur segala-galanya yg penting niat & usaha serta yakin bahwa apapun yg qt terima sudah merupakan pilihan t'baik dari Allah, amin... Udah kodrat alam kali yah, tapi yg namanya perpisahan nyakitin banget yah?

kedua : sbenarny mendengar kata resign di kntor ini udah bukan hal yg aneh lg, jd inget jaman2 dlo.. sblom di resign qt2 pd having fun di Dufan 'n besokny suatu moment yg unforgetable... ya gmn lg hiks.. hiks.. sedih.. lha!! trus now ngalamin kembali.. serahin smw ma yg di atas..

ketiga : Well.. byk ucapan ataupun sms yg d tujukan bwd gw atas ulang tahun yg ke 27 ini..!!! gw udah mulai tua..!!! First of all, gw bterima kasih.. atas ucapan.. atau bahkan doa tkait dgn ultah gw!!! Gw sgt bterima kasih kpd Allah SWT atas nikmat.. yg diberikanNya..!!! Diberi nikmat sampai saat ini.. umur panjang.. diberi rezeki yg lebih dari cukup.. diberi kesempatan utk menuntut ilmu.. & diberi pasangan yg sayang pd gw & masssiiih byk lagi nikmat2 yg gw ga bisa sebutin satu p'satu...!!! Setelah merenung2.. memang gw menyadari bgd.. bahwa gw ini bukan siapa2..!!! Semakin dlm gw belajar.. semakin dlm bahwa gw ga tahu apa2!!! Semakin dlm gw berusaha.. gw semakin sadar bahwa gw ini nggak ada apa2-nya..!!! Dan tanpa bantuan dr teman2 & rekan skalian, ga bakalan bisa ngapa2in..!!! So tanpa niat yg tulus dr org2 sekeliling qt.. ga bakalan qt bisa melakukan apa2.. & tentu aja semuany atas kehendak Allah SWT jg, amin!!! Sebagai manusia.. yg byk kekurangan, mohon ksh saran & kritik, toh semuany berangkat dari niat y g baik.., betul tidak!!

note : dia ga ngucapin?? hiks.. hiks...

1 komentar:

el afiq ahmad mengatakan...

'dia' siapa yang gk ngucapin?

hehehe..

senang ato sedih? yang jelas musti bersyukur. jangan senang saat (orang lain) sedih. hehe..