Sabtu, 23 Agustus 2008

kenapa harus terjadi??

tau neh stiap tukeran slalu aj ada kejadian... udh lari2an ngejar2 bis subuh2 buta (mmg seh kdg2 ngalamin ngejar bis subuh2 buta but knp harus tjadi skrg seh?? knp hrs ngalamin?? hiks.. hiks..
trus ooo.. oo.. tali sendal gw putus, ya... koq putus?! ya... knp hari ini? ya.. doku gw tiris neh! blom gajian pula!! knp tanggung bgd seh putusny? (gw tau neh sendal mmg hrs pensiun! mmg gw ada planning u beli sendal baru jg, but knp sendalny udh minta pensiun dini seh!! ya.. mudah2an ntar plg d jemput sm lopyu (bharap) masa naik busway kya suster ngesot seh jalanny, bharap ya Allah... amin. Padahal kmrn tuh gw off 2 hr harusny santai aj hari ini but mlah nguber2 bis jadi olga deh subuh2 buta trus klo nunggu lg pasti lama n bakal dtg telat k kntor gw-nya (tanggung bgd lg masa ga dpt intensif seh!) mudah2an lancar2 aja smuany hari ini..

ps : knp di lt. 11 lampuny slalu gelap seh?? so trun d lt.12 deh untung brg sm tukang koran n ngobrol2 deh (tnyata dia rumahny d banten) subhanallah.. bapak, jauh aja rumahny!! Ya Allah.. lancarkanlah rejeki umatmu yg pagi2 buta mencari nafkah, amin.

4 komentar:

Rogan mengatakan...

coba kenapa musti terjadi ?????????

Cena mengatakan...

baru tali sendal...bukan tali yanglain,hehehe...^_^

Cumie mengatakan...

amien.. mudahan lancar rezekinya. cepet ganti juga sendalnya :) hari senin dah tanggal 1 hehe

SASAK mengatakan...

Amin semoga lancar reziki pada pg2 buta..