Minggu, 03 Agustus 2008

gelap di lt. 11

please deh neh kntor, masa mati lampu seh lt.11, udah sndirian.. pagi bgd lg dtgny... ga ad tmn bareng!! but pintu lift udh ketutup so baca doa tetep jalan, mudah2an ga terjadi apa2, jatuh gpp deh asal jgn ada org aja, takuuut bgd 'n bharap klo gw teriak kedengeran di lt.10.. Ya Allah lindungi hambamu ini, amin. aduh... jatuh... aduh.. jatuh... komat kamit dlm hati pantang mundur maju terus sampai jatuh2 'n akhirny smpe jg di lorong yg lampuny terangan so lgs ngibrit n ngos ngosan... bayangin pagi2 buta, mimpi apa gw smalem?? koq jadi apes seh tukeran but mudah2an dpt barokah amin!! curhat sm p'ivan koq tumben mati lampu n ktny intiny bsk bw senter bwd jaga2 jgn lp?? dasar!!

ps : anak2 yg laen enak ada tmn barenganny so bisa pada tunggu2an, curang!! but untung ada pisang goreng rini, udh lama kangen bgd n enakny tukeran bs mkn jajanan rini, hehehe.. btw knp ga ada ketanny?? gpp deh... laper neh!!

1 komentar:

Arsyad Indradi mengatakan...

Salah sendiri kenapa endak nengoknengok kebelakang, aku ada.Aku jadi boadigat endak secara langsung. Mba kan jatuh bangun.Pintar bangun sendiri. Andai Mba keblenger aku sudah siap ngangkat hikhikokk.Mba kan endak tau aku dibelakang kan. Tapi memang endak perlu tau.Pasalnya pasti aku dikira setan atau gondorewo abis liat tampangku kaya gini cuakakakkk ngekkk