Kamis, 26 November 2009

aku jujur...

aku jujur ttg diriku, apa yg aku suka dr mereka, apa yg aku gak suka dr mereka
aku jujur sama sahabatku tentang semua masalahku
aku jujur sama mamaku ketika ngrasa kosong & nangis tanpa alsan
aku jujur sama ayahku ttg mimpiku, cita2ku yg berbanding 180' sama mimpi beliau
aku jujur sama kakakku saat aku naksir cowok, siapapun itu
aku jujur sama adekku kalau aku suka jahilin mereka
aku jujur sama temen2ku ttg kejelekanku, sifat burukku, my bad
aku jujur sama guruku, di waktu aku nggak suka cara ngajar mereka

aku jujur sama dia wkt aku ngrasa terganggu sama sikapnya
aku jujur sama dia wkt aku ngrasa jatuh & bingung harus ngapain
aku jujur sama dia wkt aku ngrasa dia mulai menjauh
aku jujur sama dia wkt aku nggak suka dia jadi pendiem
aku jujur sama dia wkt aku ngrasa bener2 bahagia sama suatu hal
aku jujur sama dia wkt dia tanya, "what s wrong?"
aku jujur sama dia wkt dia berargumen, dan tanya, "kalau menurut kamu?"
aku jujur sama dia wkt dia tanya, "kt si A km gini ya? Kt si B km gitu? Bener gak?"
aku nggak bisa nyetop mulutku buat terus cerita ttg apapun kalau sama dia
aku nggak bisa bilang "nggak" wkt dia suruh, "daripada di pendem, cerita aja..
aku bener2 tenang kalau dia udah bilang, "tenang aja, aku bantuin"
dan nggak tau gimana, aku yakin dia bener2 bantuin! tapi ternyata TIDAK!!!

Tidak ada komentar: