Selasa, 23 Desember 2008

Si Misterius itu Namanya Jodoh

satu dari sahabat gw nikah 'n mkn lama mkn habis deh sahabat gw krn nt klo udh nikah pasti udh jarang bgd kumpul2ny, ya alasan ikut suaminy tugas lha.. d larang suami ga boleh keluar rumah.. ujung2ny cekcok sm suami & blg kmu ngap ngelayapan katany?? mendingan jaga rumah, ngurus anak, nyuci baju, masak, nyetrika, nyuci mobil, angkat aqua galon, beli gas, benerin genteng yg bocor, weit.. weit.. byk bgd tugas istri!! jadi suami tugasny ngap aja?? sunah rosul doank gito, maksudny!! sebel!!! ga mau nikah ah klo tau kaya gito??? but mmg kodrat wanita kaleee...

ngobrol wkt jg warung d rmh gw:
” gi, 3 jan gw mo nikah”
” Hah ?? becanda loe ?? bbrp hr lg dunk?? ama sapa ?? bukannya loe jomblo ?? koq ga cerita2 seh, jahat lo!! ”
” Iyah, gw mau cerita but lo waktu itu heboh bgd cerita ttg pera2 (kesehatan) so jd ilang deh niat gw wkt itu dtg buat curhat.. intiny maaf ya gw dloan neh jadiny “
” san, tega lo?? kok cepet banget mutusin nikah ???
” intiny lo jg nyusul ya.. ”
” doa-in ya, amin... ”

gara2 itu gw mlah mkin srg bengong sndiri.. nikah, kata yg t'diri cm dgn 5 huruf aja bisa bikin otak gw jd kerja rodi & badan mlah mkin su2t, bner2 ampuh!! smoga smuanya lancar & d mudahkan segalany amin..

lanjut ttg sahabat gw.. bukan santi (tmn ikpa wkt d bazis dki dlo) but venty (tmn kampus dlo) akhirny nikah jg lo ven, amin! dia blg : lo jgn lama2.. 'n emakny jg ikutan blg : igi kpn..?? cepetan gi!! iya tante, malu seh & senyum2 deh sm lopyu!! bawel, rese & awas aja lo ven!! hehehe... narsis dlo ah.. foto2 maksudny!! jgn engga, wajib.. klo dtg ke nikahan ga foto2 kayany ga artis bgd deh!! intiny ada kenangan/memory terindah brg sahabat..!! doa gw & lopyu : selamat menempuh hidup baru & bahagia slalu... amin

ju2r pengalaman guru yg luar biasa, 2x pacaran yg bener2 & akhirny putus nyambung putus nyambung, cape bo!! bukan jaminan d akhir cerita p'cintaan gw yg t'nyata ujung2ny gw nangis 'n ”how could you do this to me??“ but akhirnya gw skrg bs melupakan masa lalu dgn adany lopyu.. jd emang bener2 unpredictable yah cara Allah mempertemukan jodoh qt! ” sekalipun b'harap & b'doa smoga & mudah2 pilihan ini yg t'baik, amin..”

( Senyum2 sendiri ) ngbayangin pengalaman unik apa nt klo gw nikah sm lopyu????


ps : tunggu igi ya... yank

Tidak ada komentar: