Minggu, 31 Desember 2006

jalan-jalan...

selama ini yang pernah Qt berdua singgahin...
1. kampus Gundar tepatnya pas di wartel dekat stasiun pondok cina gw ketemu ama someone yang pngen nembak... jadi deg2-an...
2. kost-an teman kuliah gw jadi tempat untuk katakan CINTA gw ama dia... terima ga ya????
3. d kost-an itu juga gw ama dia merasakan FIRST KISS... oh my God... (we kissing...) engga terlupakan dech!!
4. ayam goreng gundar jadi tempat first date Qt... doyan makan juga dia... engga kaget seh but bingung aja koq engga gemuk2 ya... beda ama gw yang makin subur... hehehe...
5. my home... dia nervous gito ketemu ama mama gw... jadi engga tega... kaya mo d sidang aja!! tarik napas sayank... pinter...
6. nganterin dia plg n wkt drmhny makan opor ayam... wih... masakan mamany enyak oey...
7. k rmh nenekny d LA... ternyata Qt tuh tetanggaan, alah... jodoh emang engga kemana-mana, PD bgd seh gw... mudah2an... amin
8. kost-an teman gw d pancasila... dia kaget gito koq co2 d situ ada yg ganteng juga... please deh d depan gw bisa innocent gito!!!
9. sore yang indah maen k Setu Babakan bareng keponakanny... dia kaget gito coz baru 1 x ksn... dasar orang jakarta maenny d kamar mulu seh!! hirup udara luar napa?? but salut juga ama dia coz suka naek gunung... btw bukanny dia punya.... bercanda sayank.... lopyu....
10. maen paket d warnet... eh malah ketiduran gito dia-ny... ga sopan!! n dengan rayuanny maaf ya yank.. gi setiap hari, 8 jam di depan komputer, gratis internet lagi so klo nonton film boleh lha, emang hobby km nonton, dasar!! so gw-ny jadi ga tegaan gito deh coz dia kan kena shift2an plus kurang tidur terus pulang kerja langsung ngajar privat lagi... aktif banged seh ce gw yang satu ini... makany badanny ga pernah gemuk2... apa kata keluargany... koq pacaran ama gw... anakny makin susut n gw-ny makin subur... hehehe...
11. olah raga pagi d UI, bener2 deh ce gw... niat banged... padahalkan minggu pagi itu lebih enak d pulau kapuk kan... but demi km apa seh yang engga?? alah....
12. sayank... km emang wanita yang selama ini (.......!!) amin, padahal km dah cape pulang kerja but mau juga ngerawat co-ny d RS, ga ada cape ya d mata km... malah km nangis pas tau mau d operasi, doain ya sayank... smoga baik2 aja, amin
13. k Dufan gratisan... km tuh klo ada yang gratisan dapat aja ya sayank... lagi dunk yank...
14. nomat d 21... asyik bikin film, eh maaf maksudny nonton film... hehehe... but endingny ga happy coz km pasti marah2 deh & bilang : "koq ada ya orang dah filmny seru, bagus n serem juga bisa tidur gito...". sayank... maaf ya sayank... maaf... engga lagi deh!!

TO BE CONTINUE

Tidak ada komentar: